oleh

Lelaki Paruh Baya Ditemukan Telah Membusuk Dikamarnya

 15 total views

BANGKA BARAT – Supriono Bin Alip ( 50 ) warga Jalan Suratmin Rt. 01 Rw. 02 Kampung Tegal Rejo, Muntok, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya, Jum’at ( 15/3/2019 ) pagi.

Keadaan laki – laki yang tinggal seorang diri dirumahnya ini berawal saat Subardiman ( 49 ), adik ipar Supriyono hendak mengambil sapu lidi di teras belakang rumah kakak iparnya tersebut.

Saat itu, Subardiman mencium bau busuk yang berasal dari rumah Supriyono.Dipicu rasa penasaran, dia berusaha mencari asal bau busuk tersebut dengan mencongkel jendela rumah Supriyono.

Subardiman berhasil masuk ke dalam rumah dan menjumpai Supriyono
terbaring di atas tempat tidur dalam keadaan terlentang , memakai kaos kaki hitam dengan kondisi tubuh hitam membengkak dan mengeluarkan cairan yang berbau menyengat.

Hal itu langsung ia laporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungaibaru dan diteruskan ke Polsek Muntok.

Kanit Reskrim Polsek Muntok Bripka Leo Agustian dan Tim Identifikasi Polres Bangka Barat dipimpin Bripka Chandra Bastian membawa jenazah Supriyono ke RSUD Sejiran Setason untuk melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

” Berdasarkan keterangan keluarga korban dan hasil pemeriksaan awal oleh Tim Identifikasi Inafis Polres Bangka Barat, belum di temukan tanda – tanda kekerasan dan diduga, awal penyebab kematian karena sakit. Korban adalah duda sekira dua tahun tinggal sendirian dirumah. Korban terakhir komunikasi ketemu orangtuanya sekira seminggu yang lalu ada mengeluh sakit meriang demam,” jelas Kapolsek Muntok, AKP Alfian Ali, seizin Kapolres Bangka Barat. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed