oleh

Leo Jimmy : Info Resmi Belum Masuk Ke Kita

 28 total views

PANGKALPINANG — Terkait peristiwa ambruknya atap ruang rapat Gedung Dinas Kesehatan Pemkot Pangkalpinang, diketahui memang sudah ditindaklanjuti oleh Dinas Kesehatan dengan tanggung jawab ada di pihak kontraktor.

“Iya, nanti kita lihat berapa perhitungan anggarannya, nanti pihak penyedia jasa (kontraktor) yang melaksanakan,” kata Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Pangkalpinang saat dihubungi via ponsel, pada Rabu 19/06/2019.

Terpisah, Kasi Intel Kejari Pangkalpinang Leo Jimmy SH, MH ketika diminta konfirmasinya perihal rencana renovasi atap tadi mengatakan, bahwa pihaknya belum menerima info resmi terkait proses renovasi atap ruang rapat Gedung Dinkes Pangkalpinang.

“Oh yang mana? Renovasi atap yang kemarin kalau tidak menggunakan anggaran negara ya memang tidak didampingi oleh kami. Tapi peristiwa ambruknya atap tetap dalam pantauan,” kata Leo Jimmy.

Ia menerangkan, saat ini dirinya sedang mengikuti diklat selama dua minggu di Jakarta. Hingga menyoal kelanjutan informasi ini, Ia menyarankan agar nanti menghubungi pihak yang Ia tunjuk.

“Begini aja, sementara saya sedang ikuti diklat di Jakarta dua minggu. Nanti akan saya kasih tau ke siapa bisa konfirmasi,” tutupnya ramah.

Sebelumnya sebagai pelengkap informasi, atap gedung ruang rapat gedung Dinas Kesehatan Pemkot Pangkalpinang mendadak ambrol hingga keseluruhan bangunan atapnya jatuh kedalam ruang rapat tersebut, pada Rabu yang lalu 12/06/2019.

Kejadian ini dinilai banyak pihak cukup mengagetkan, apalagi terjadi sesaat jelang acara pelantikan 193 pejabat Pemkot Pangkalpinang. (Red/3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed