oleh

Letkol Riski Budianto Tinggalkan Bangka Dengan Senyuman

PANGKALPINANG — Mantan Komandan Komando Distrik Militer 0413 / Bangka, Letkol Arm Riski Budianto, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka. Menurutnya, Bangka luar biasa, sehingga dia meninggalkan Bangka dengan senyuman.

Demikian disampaikan Letkol Riski Budianto, usai acara Lepas Sambut Dandim 0413 / Bangka, di Gedung Serbaguna PT. Timah Tbk pada Kamis (22/08/2019) malam kemarin.

“Terima kasih atas malam perpisahan ini yang luar biasa bagi saya. Malam ini, saya dilepas dengan antusias oleh masyarakat Bangka. Ini adalah hal yang luar biasa dan indah bagi saya, serta meninggalkan Pulau Bangka ini dengan senyuman,” ungkap Riski.

Mantan Dandim 0413 / Bangka tersebut berharap, masyarakat Bangka bisa lebih maju, aman dan lebih makmur lagi untum kedepannya.

“Saya harap kedepan masyarakat Bangka bisa lebih baik, lebih maju, lebih sejahtera, lebih aman, nyaman, dan lebih makmur lagi. Semoga saling toleransi tingkatkan juga. Bahwa nanti saya di Palembang mendengar masyarakat Bangka ini bisa semakin cerdas, semakin inovatif, baik dari pendidikan, ekonomi, maupun sosial budaya,” ujarnya.

Ia juga beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf kepada masyarakat Bangka, jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Dandim 0413 / Bangka.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, dan mohon maaf jika ada salah kata dari kami sekeluarga kepada masyarakat Bangka pada umumnya yang telah melepas kami dengan indah pada malam ini,” ucapnya.

Letkol Riski Budianto juga berharap untuk Dandim yang baru, Letkol Inf Pujud Sudarmanto, bisa lebih baik dalam memajukan wilayah Bangka.

“Saya harap, Letkol Pujud bisa lebih baik dari saya. Dan saya yakin serta percaya, karena setiap pemimpin mempunyai visi misi untuk memajukan wilayah yang dipimpinnya,” demikian Letkol Riski Budianto. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed