oleh

LETTU SUGIYONO, DAN SSK SATGAS SOWAN KE- DANRAMIL SUMBERMALANG

SITUBONDO – Minggu, (22/03) Komandan SSK TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, Lettu Inf Sugiyono dalam melaksanakan pekerjaan selalu koordinasi dengan Danramil 16 Sumbermalang, agar semua tugas dapat di selesaikan dengan lancar. Dan untuk mencegah miskomunikasi.

Lettu Inf Sugiyono’ kami selalu berkordinasi dalam pelaksanaan pengerjaan jalan fi lokasi TMMD 107, tentu kita juga harus sering kepada dan ramil setempat karena beliu merupakan pemimpin wilayah di desan sumbermalang. Namun, saya sangat bersyukur sekali, selain mendapatkan informasi dalam melaksanakan pekerjaan kami yang dari pasukan akan semanggat untuk melaksanakan kegiatan TMMD 107 ini, pihak beliau justru mendukung penuh pelaksanaan TMMD ini dan juga akan mengerahkan warga ikut menyengkuyung bersama agar pelaksanaan kegiatan TMMD dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Lettu Sugiyono.

Sementara itu, Danramil Sumbermalang mengatakan dirinya sebagai pimpinan di Koramil Sumbermalang tentu mendukung penuh apa yang menjadi tugas mulia oleh anggota satgas BKO dalam membangun jalan di lokasi TMMD di desa telogosari, kami berharap sampe selesenya pembuatan jalan di telogosari ini kita selalu bersama dan kompak.pungkas Danramil. (Jito/Pen 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed