oleh

Lima Kendaraan Tabrakan Beruntun di Desa Dendang

BANGKA BARAT — Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok, tepatnya di Desa Dendang, Kecamatan Kelapa pada Jum’at ( 11/6 ) siang.

Kendaraan yang terlibat dalam lakalantas tersebut yaitu mobil Suzuki Ertiga warna Hitam BN 1141 RT, Daihatsu Ayla warna silver BN 1735 QA, Honda Jazz warna silver BG 1184 YG, sepeda motor Honda Beat warna hitam BG 4008 YAL dan sepeda motor Mio Soul warna hitam BN 5766 OG.

Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan, seizin Kapolres Bangka Barat mengungkapkan, tabrakan beruntun lima kendaraan tersebut terjadi sekitar pukul 14.50 WIB.

Kejadian diawali saat mobil Suzuki Ertiga silver BN 1141 RT yang dikemudikan Reynata ( 27 ), warga Muntok melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok.

Saat tiba di ruas jalan Desa Dendang, Reynata mencoba menyalip dua sepeda motor dengan cara mengarahkan mobilnya ke sebelah kanan jalan.

” Pada saat menyalip itu Reynata menabrak sebelah kanan mobil Daihatsu Ayla silver BN 1735 QA yang dikemudikan M. Soleh Sasi, serta menabrak mobil Honda Jazz warna silver BG 1184 YG,” jelas Pulungan.

Akibat dua tabrakan itu, mobil Suzuki Ertiga terlempar dan melintang di tengah jalan. Nahasnya, disaat bersamaan muncul dua sepeda motor, Honda Beat hitam dan Yamaha Mio Soul yang tidak sempat menghindar dan menabrak mobil Ertiga yang dikemudikan Reynata.

Pulungan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Baik pengendara mobil maupun sepeda motor, hanya mengalami luka ringan.

Namun lima kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan cukup parah. Mobil Suzuki Ertiga ringsek di bagian depan, sedangkan mobil Daihatsu Ayla roda belakangnya hampir terlepas.

Begitu pula dengan dua sepeda motor, Honda Beat dan Yamaha Mio Soul mengalami ringsek parah di bagian depan.

Anggota Polsek Kelapa langsung turun ke TKP guna mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan, mengatakan, pihaknya masih akan mendalami laka beruntun tersebut.

” Kami dari anggota Polsek Kelapa mendapat informasi tersebut langsung menuju ke TKP, dan melakukan evakuasi terhadap korban lakalantas. Sedangkan untuk kasus tersebut masih dalam penyelidikan,” kata Pulungan. ( SK )

News Feed