oleh

Loy Ditemukan Tewas Dibelakang Rumahnya

BANGKA — DL atau Loy (64) warga Dusun Air Hangat Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu ditemukan tidak bernyawa alias tewas dibelakang kediamannya, Selasa (15/9) pagi.

Sebelum ditemukan tewas Loy dikabarkan sempat menenggak sebotol arak, dugaan kuat Loy tewas lantaran mengidap penyakit tertentu.

Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra seizin Kapolres Bangka membenarkan adanya kejadian ini, dia menyebutkan sebelum ditemukan tewas Loy sempat menenggak sebotol arak pada senin petang.

” Pada hari Senin kemarin sekira pukul 17.00 Wib korban minum arak sebanyak setengah botol air mineral ukuran 1,5 Litter di rumah selanjutnya korban keluar rumah untuk main lalu,” Kata Ricky.

Lanjut Ricky keesokan harinya Loy ditemukan istrinya tidak bernyawa dibelakang kediamannya dengan kondisi mulut yang mengeluarkan muntahan alias Jack Pot.

” Kemudian sekira pukul 06.00 pagi istri korban bangun namun korban tidak ada lagi diruang tamu lalu istri korban mengecek sepeda kayuh milik korban melalui kaca dapur dan ternyata sepeda tersebut masih berada di tempatnya lalu istri korban membuka pintu belakang/pintu dapur dan pada saat itu istri korban menemukan korban sudah dalam posisi terlentang dan dari mulut mengeluarkan muntahan serta badan sudah kaku diduga sdh meninggal dunia,” Ungkapnya.

Selanjutnya kata Ricky usai ditemukan tewas jasad Loy dilakukan visum oleh dokter Puskesmas Kecamatan Belinyu bersama tim identifikasi Polres Bangka dibantu oleh Satgas penanggulangan Covid 19 Kecamatan Belinyu, dari hasil pemeriksaan terdapat luka robek didalam bibir bawah korban, dan hasil uji lab juga dinyatakan negatif Covid 19.

Dugaan kuat sementara juga menurut Ricky Loy tewas lantaran mengidap sebuah penyakit. (Randhu)

Komentar

Tinggalkan Balasan