oleh

LPP RRI Sungailiat Gelar Diskusi Publik

BANGKA — Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radi Republik Indonesia (RRI) Sungailiat menggelar diskusi publik bersama dengan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Komisi 1, Ir. Rudianto Then, pada Senin (09/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Rudianto Tjhen mengatakan RRI merupakan media yang selalu menjadi lembaga penyiaran di setiap daerah memberikan informasi sampai dengan ke pelosok desa.

“RRI di daerah menjadi media pemersatu, media edukasi yang bisa membawa kita mendengar yang kreatif dan mengikuti perkembangan juga di seluruh daerah kita, sehingga apapun yang terjadi di daerah kita bisa kita ikuti lewat media ini,” ungkapnya.

Ia mengatakan, dengan adanya persaingan media dan perkembangan zaman, namun RRI masih bisa menyajikan informasi, maka dengan hal itu pemerintah juga harus bisa memanfaatkan RRI dalam menyampaikan informasi ke Publik.

“Dengan kemajuan teknologi sekarang ini bisa di manfaatkan oleh pemerintah lewat radio untuk menyampaikan pesan ataupun program-program yang sudah di rancang oleh pemerintah itu bisa disampaikan lewat RRI, karena RRI ini lewat digital analog bisa di dengarkan oleh milenial hingga dewasa, jadi sekali rri menyiarkan informasi bisa di dengar oleh lapisan masyarakat,” kata Dia. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan