oleh

Lurah Dapat Menyalurkan Dana BLT

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil kembali melantik Pengurus Rukun Tetangga (RT) dan pengurus Rukun Warga (RW) Se-Kota Pangkalpinang, Periode 2020 – 2025.

RT/RW Se-Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan selanjutnya yang dihadiri dan dilantik oleh Walikota Pangkalpinang, Senin (09/11/2020) di Kantor Lurah Temberan.

Walikota Pangkalpinang, Molen mengungkapkan dia sengaja menghadiri setiap pelantikan RT/RW Se-Kota Pangkalpinang.

“Hari ini, saya sengaja datang kesini mau minta tolong terutama perangkat RT/RW yang baru dilantik, yuk kita bangun kota Pangkalpinang ini bersama-sama,” ucap pria yang akrab disapa Molen.

Dia menambahkan agar kita menyatukan misi dalam membangun kota Pangkalpinang lebih maju.

“Jadi saya minta tolong agar kita satu misi karena saya terlalu banyak yang harus pikirkan, dan kalo mau door to door tidak akan mungkin jadi saya langsung ke Pak RT/RW dan Lurah biar langsung ke masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya, dia berpesan semua bantuan yang dari Desa/Lurah terutama bantuan BLT agar diberikan pada warga yang sangat membutuhkan.

“Tolong untuk dana BLT yg memang benar-benar membutuhkan dan sampaikan dengan sebenar-benarnya,
yang ada bantuan, tolong sampaikan untuk yang memang memerlukan,” pungkasnya.

Dia berharap agar kemajuan Kelurahan Temberan ini di bawah kepemimpinan pak Iswansyah akan membawa jauh lebih baik lagi.

Selanjutnya Lurah Temberan, Iswansyah mengungkapkan syukur bahwa kita masih di berikan kesehatan untuk melangkahkan kaki ke Kantor Kelurahan Temberan.

“Alhamdulillah, hari ini kita masih di berikan kesehatan untuk melangkahkan kaki ke Kantor Kelurahan Temberan dalam rangka pelantikan RT/ RW masa bakti tahun 2020 – 2025,” kata Irwansyah, saat memberikan sambutan.

Dia menambahkan RT / RW yg terpilih agar kita saling bekerjasama dalam mendukung Kota Pangkalpinang lebih maju.

” Saya yakin kita bantu pak Walikota, kita bantu kebijakan-kebijakannya, mari kita dukung supaya Pangkalpinang lebih maju lagi, lebih tersenyum dan lebih terkenal di Kancah Nasional,” lanjutnya.

” Alhamdullilah, pada pelantikan RT/RW di tahun 2020 ini sangat berbeda dari sebelumnya karna di hadiri langsung oleh Walikota Pangkalpinang,” tutupnya. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan