oleh

Maksimalkan Fungsi Tenda Komado Taktis

-Tak Berkategori

Lamongan – Tenda Komado Taktis sudah berdiri di lokasi TMMD ke-109.Lokasinya tepat di depan Balai Desa Tebluru ,Kecamatan Solokuro.

Tenda ini nantinya akan difungsikan secara masimal. Selain untuk sumber informasi data dan segala hal yang mengenai TMMD dan kemasyarakatan.

Tak hanya itu , Tenda ini juga akan dipakai untuk memaksimalkan komunikasi seluruh jajaran TNI dan Masyarakat dalam pelaksanaan TMMD.

Dikatakan Pasiter Kodim 0812 Kapten Arm Yusmiady, bahwa pihaknya akan menata Poskotis di Kantor Balai Desa Tebluru dengan sedetail mungkin.

“Semua dokumentasi kegiatan mulai dari tahap perencanaan, Pra TMMD, pelaksanaan sampai penutupan TMMD, tercatat dan terpampang disini, di sketsel,” bebernya.

Selain itu,lanjutnya, anggaran dan penggunaannya juga dipampangkan disini guna menjaga transparansi.“Keberadaan pusat pengendali seluruh kegiatan TNI ini, mempunyai peran yang sangat vital karena data-data yang terpampang akan sangat memudahkan anggota Satgas, masyarakat, wartawan maupun pengawas program untuk mendapatkan informasi awal sebelum melihat langsung ke lokasi.”bebernya.

Ditambahkannya, untuk itu keberadaannya tidak boleh jauh dengan lokasi pembangunan untuk memudahkan dalam berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa. “imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan