oleh

Malam Hari Waktu Untuk Jalin Silaturahim, Satgas TMMD 107 Anjangsana ke Rumah Warga

SITUBONDO — Selasa 17 maret 2020. Guna menjalin tali silahturahim TNI dengan masyarakat, selama kegiatan TMMD yang cukup menguras tenaga, anggota Satgas kerap melaksanakan anjangsana ke rumah warga.

Silaturahimm ini dilakukan disela-sela melaksanakan kegiatan sasaran fisik berupa jalan tembus antara desa tlogosari dan alastengah lebih kurang 1456 meter Kecamatan Sumbermalang Kabupaten Situbondo.

Kali ini Serka dadang ,prada lasaheri dari satuaan yonif 527/lumajang. mengunjungi kediaman bapak taher, warga Desa tlogosari selatan Rt 01 Rw 01 yang merupakan desa tempat tinggal anggota Satgas TMMD.

“Kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini merupakan bagian dari komunikasi sosial yang harus dibangun sehingga tercipta kemenunggalan TNI dengan rakyat,” ujar dadang.

Sementara itu, taher mengaku senang dan bangga dengan anggota TNI yang mau berkunjung ke rumahnya. “Kami sangat terharu dengan sopan santun dan keramah tamahannya. Di samping itu, kami bisa berbagi cerita dan tertawa bersama anggota TNI. (penrem 083/Bdj )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed