oleh

Manager Hotel Pasadena: Harga yang Kita Tawarkan Cukup Terjangkau

BANGKA BARAT — Bagi orang – orang yang senang bepergian ke luar daerah, hal pertama yang dipikirkan adalah hotel untuk tempat menginap. Selain nyaman, tentu tarif hotel yang diinginkan bisa dijangkau rupiah yang ada di dompet.

Kota Muntok sebagai kota yang banyak menyimpan objek wisata sejarah dan pintu gerbang untuk masuk ke Pulau Bangka lewat Pelabuhan Tanjung Kalian, kini banyak dikunjungi wisatawan.

Ibukota Kabupaten Bangka Barat ini juga telah mempunyai hotel yang nyaman untuk disinggahi, salah satunya Hotel Pasadena yang terletak di dekat Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Barat, Kampung Daya Baru, Desa Belo Laut.

Manager Hotel Pasadena, Supeni mengatakan, para wisatawan yang ingin menginap dihotelnnya tidak perlu khawatir, sebab harga yang mereka ditawarkan cukup terjangkau.

” Untuk Standar Bugdet Rp235.000,-, Standar Double Rp360.000,- ,  Deluxe Double Rp 375.000, Suite Family Rp510.000,- dan Pasadena Room Rp 550.000,-. Harga tersebut telah termasuk Breakfast untuk dua orang dan tiga orang untuk Suite Family,” jelas Supeni, Senin ( 30/12/2019 ) saat sarapan pagi dan makan durian Pusuk bersama awak media di ruang breakfast Hotel Pasadena.

Mengenai fasilitas, Hotel Pasadena kata Peni sudah cukup lengkap.

” Disini ada musholla, ATM Center, Family Karaoke, restaurant meeting room, laundry, free shuttle service, free Wifi dan halaman parkir yang cukup besar tersedia di sini. Kita juga menawarkan sejumlah objek wisata yang ada di Bangka Barat kepada tamu – tamu yang menginap,” pungkas Peni. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed