oleh

Mantan Bupati Basel Kecelakaan

BANGKA SELATAN — Bupati Bangka Selatan Periode 2010-2015, H. Jamro, suami dari Wakil Bupati Bangka Selatan Periode 2021-2026, Debby Vita Dewi, mengalami kecelakaan saat hendak pulang, usai sholat Tarawih di Masjid Baitul Adzim Kampak, Tua Tunu Indah, Pangkalpinang pada Jumat (7/5/21).

Pelipis kiri wajah H. Jamro mengalami luka, tangan kirinya ada jarum infus dan kaki sebelah kanan diperban menggunakan kayu penyangah patah tulang.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, memohon doa untuk kesembuhan suami tercinta yang sedang dirawat di rumah sakit. Tak lupa, Bu Debby, panggilan akrabnya, juga menyemangati sang suami tercinta H. Jamro.

“Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat, agar bapak yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang cepat sembuh, dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga,” kata Debby Vita Dewi dihubungi Kabarbangka.com, Sabtu (8/5/21).

Kabar ditabrak orang tak dikenal H. Jamro begitu cepat menyebar luas di masyarakat, khususnya di Negeri Junjung Besaoh. Banyak yang kaget begitu mengetahui suami dari Wakil Bupati Bangka Selatan dirawat di Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang.

“Forum Jurnalis Basel mengajak masyarakat mendoakan kesembuhan Haji Jamro. Mari kita berdoa dengan tulus, semoga beliau secepatnya diberi kesembuhan,” ujar Hatomi, mewakili Forum Jurnalis Basel.

Bukan hanya Hatomi, ucapan dari warganet terus pun mengalir. Mereka semua mendoakan dan banyak yang kaget.

“DPD NasDem Bangka Selatan ikut berduka dan berdoa untuk kesembuhan orang tua kita Pak H Jamro,” ujar akun FB bernama Birukan Langit Basel. (Yusuf)

News Feed