oleh

Markus Ajak Jurnalis Berdialog, Pokja Wartawan Siap Bersinergi Bangun Bangka Barat

BANGKA BARAT – Kurang harmonisnya hubungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan wartawan belakangan ini, membuat Bupati Bangka Barat, Markus, SH., mengundang sejumlah awak media untuk berdialog.

Audiensi pun digelar di Ruang Rapat OR I Kantor Bupati Bangka Barat, Senin ( 28/10/2019 ) siang.

Selain Markus, turut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Antoni Pasaribu, Kepala Inspektorat, Aris Supriyatna dan sejumlah wartawan dari berbagai media.

Dalam pertemuan ini, Bupati Markus menyampaikan, pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Bangka Barat ingin selalu bersinergi dengan media untuk membangun Kabupaten Bangka Barat.

” Karena untuk memajukan daerah kita ini tentunya harus sama – sama dan saya melihat ada yang menyampaikan juga mungkin selama ini ada miskomunikasi, ini yang harus kita luruskan,” tutur Markus.

Padahal lanjut dia, antara dirinya dan para jurnalis yang ada di Bangka Barat telah saling kenal satu sama lain dan tidak terasa asing lagi.

Markus berharap, untuk selanjutnya tidak ada lagi miskomunikasi antara Pemkab Bangka Barat dengan wartawan.

” Kan yang jadi wartawan saya lihat nggak terlalu berubah, ini ini lah orangnya kan, saya ingin menyampaikan juga berapa hal, mungkin selama ini ada kesan ada jarak atau apa, hari ini saya berharap nggak ada lagi lah miskomunikasi, jadi kita bisa berdialog lah,” harapnya.

Di lain pihak, Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat, Husni, menyatakan Pokja Wartawan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dan bersinergi demi kemajuan daerah.

” Pokja Wartawan Bangka Barat sangat mendukung program – program Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, siapa pun bupatinya untuk kemajuan daerah. Saya juga tekan kan ke kawan – kawan untuk check and balance program – program Pemerintah siap kita publikasikan,” tandas Husni.

Dia menegaskan, tidak ada niat untuk menghalang – halangi Pemda, karena wartawan diutus ke daerah tujuannya untuk memajukan daerah.

” Jadi kami siap bersinergi dengan Pemda, dengan Pak Bupati dan jajarannya kami siap mendukung program dan visi misi Pak Bupati, siapa pun bupatinya kami siap mendukung,” pungkasnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed