Markus: Beda Pilihan Tak Perlu Diperdebatkan

HEADLINE136 Dilihat

BANGKA BARAT – Bupati Bangka Barat, Markus, SH, menghimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di Bangka Barat dalam perhelatan pesta demokrasi Pemilu Serentak 2019.

Markus meminta kepada semua pihak untuk menjaga Kabupaten Bangka Barat yang memang sudah aman agar tetap kondusif.

” Jangan sampai hanya karena beda pilihan terjadi permasalahan. Masalah pilihan itu adalah hak masing – masing, tidak perlu kita perdebatkan. Itu kembali ke hati kita masing – masing. Perbedaan jangan membuat kita menjadi renggang, jaga toleransi dan kedamaian di daerah kita ini untuk menyukseskan Pemilu ini,” ucap Markus saat memberikan sambutannya pada acara rapat koordinasi persiapan Pemilu 2019 di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Kamis ( 11/4/2019 ) pagi.

Khusus kepada Kepala Desa, Markus juga menghimbau agar Kepala Pemerintahan di desa ini bisa menjaga kedamaian, ketertiban dan toleransi di desanya masing – masing.

Bupati berharap, Pemilu jangan sampai membuat hubungan kekerabatan dan kekeluargaan yang telah terjalin erat menjadi renggang.

” Nah ini saya tidak mau. Pilkades aja bisa berjalan lancar koq, itu contohnya kan demokrasi Pilkades kita saya lihat berjalan lancar tidak ada masalah. Harapan kita untuk Pemilu tanggal 17 ini juga dapat berjalan lancar,” pungkasnya. ( SK )

Tinggalkan Balasan