oleh

Markus Beharap Kerjasama Eksekutif dan Legislatif Lebih Ditingkatkan

BANGKA BARAT – Plt. Bupati Kabupaten Bangka Barat, Markus, SH mengucapkan selamat kepada Drs. Syamsir yang telah dilantik dan resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bangka Barat.

” Saya atas nama pribadi dan Pemkab Bangka Barat menyampaikan selamat bertugas kepada saudara Syamsir sebagai Ketua DPRD yang baru,” ucap Markus dalam sambutannya pada acara pelantikan Ketua DPRD Bangka Barat di Gedung Mahligai Betason 2, Kantor DPRD Kabupaten Bangka Barat, Kamis ( 28/2/2019 ).

Dengan dilantiknya Drs. Syamsir, Markus berharap kerjasama lembaga eksekutif dan legislatif di Kabupaten Bangka Barat yang telah terjalin baik selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

Lebih lanjut Markus mengatakan, pergantian pimpinan DPRD adalah suatu proses untuk mengisi kekosongan jabatan agar pelaksanaan fungsi DPRD dapat berjalan secara optimal di sisa masa jabatan 2014 – 2019.

” Tentunya dengan lengkapnya unsur pimpinan DPRD, maka akan semakin menguatkan kelembagaan di legislatif yang merupakan mitra kerja Pemerintah Kabupaten Bangka Barat,” sebutnya.

Menurut Markus, DPRD sebagai lembaga legislatif merupakan representasi atau perwujudan dari aspirasi masyarakat. Setiap anggota legislatif dituntut untuk mampu menampung dan menyalurkan semua aspirasi masyarakat yang diwakilkannya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

” Sinergi yang kuat antara lembaga eksekutif dan legislatif melalui kebijakan – kebijakan dan program yang pro masyarakat, diharapkan mampu membawa Kabupaten Bangka Barat menjadi lebih baik kedepannya,” pungkas dia. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed