oleh

Markus Berharap Jangan Lagi Ada Perpecahan di Tubuh KONI

BANGKA BARAT — Bupati Bangka Barat, Markus, SH., merasa optimis dan yakin, H. Muhammad Amin sebagai Ketua KONI Bangka Barat dengan didukung Pengurus Cabang ( Pengcab ) yang ada dapat mensukseskan kerja besar Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) ke – VI di Bangka Barat.

Markus berharap, dengan ketua dan pengurus yang baru saja dilantik, KONI Bangka Barat semakin solid dan kompak.

” Tentunya Pak Amin saya sudah kenal baik dengan beliau, saya yakin dan percaya Pak Amin bisa mengemban tugas ini dengan baik, tentu didukung pengurus yang lain dan Pengcab – Pengcab yang ada. Jangan ada lagi perpecahan di tubuh KONI. Kita harus bersatu. Bersatu juga kita belum tentu kita sempurna, apalagi kalau kita tidak bersatu,” ucap Markus saat menyampaikan sambutannya pada acara Pelantikan Pengurus KONI Bangka Barat periode 2020 – 2024 di GOR Muntok, Selasa ( 17/3/2020 ) pagi.

Disamping itu, Markus menaruh harapan besar kepada KONI Bangka Barat untuk dapat mendongkrak prestasi olahraga Bangka Barat yang sempat terpuruk pada Porprov di Bangka Tengah lalu ke posisi tiga besar di saat Bangka Barat menjadi tuan rumah nanti.

” Saya berharap sekali dibawah pimpinan Pak Amin ini KONI berjalan dengan baik dan lancar, sehingga tahun 2022 sebagai tuan rumah harapan saya Bangka Barat bisa masuk tiga besar,” harap Markus. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan