oleh

Markus Berharap Kampanye di Bangka Barat Berlangsung Aman dan Damai

Plt. Bupati Bangka Barat, Markus, SH, saat menyampaikan sambutan pada acara Deklarasi Kampanye Damai di Kantor KPU Bangka Barat, Sabtu ( 23/3 ) sore.

BANGKA BARAT – Plt. Bupati Bangka Barat, Markus, SH berharap kepada semua Partai Politik peserta Pemilu serentak 2019 untuk menciptakan suasana aman dan damai di Kabupaten Bangka Barat selama kampanye berlangsung.

” Karena ini namanya Deklarasi Kampanye Damai, kita berharap ini benar – benar damai. Karena tadi kita sudah sama – sama menandatangani komitmen ini. Dan saya berharap kepada semua Partai Politik, kita bersama – sama komitmen untuk mewujudkan Pemilu damai ini,” ucap Markus dalam sambutannya pada acara Deklarasi Kampanye Damai di Kantor KPU Bangka Barat di Muntok, Sabtu ( 23/3/2019 ) sore.

Markus menghimbau agar dalam kampanyenya, Parpol peserta Pemilu tidak menggunakan isu SARA, kabar bohong atau hoax sesuai rambu – rambu yang telah ditetapkan oleh Bawaslu Bangka Barat selaku wasit dalam Pemilu ini, apalagi daerah Bangka Barat selama ini termasuk daerah yang aman dan damai.

” Karena disini sudah ada wasit, Bawaslu sebagai wasit kita, harapan saya yang diinginkan oleh masyarakat, Pemilu ini dapat berjalan aman, tertib, jujur dan adil,” imbuhnya.

Markus juga menyatakan, Pemda Bangka Barat siap mendukung pihak Polres dan Kodim 0431 Bangka Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Bangka Barat selama kampanye dan Pemilu. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed