oleh

Markus Lantik Dua Kades PAW Desa Penyampak dan Desa Sinar Surya

 21 total views

BANGKA BARAT – Yulizardi, Kepala Desa Pengganti Antar Waktu ( PAW ) Desa Sinar Surya dan Doni, SH, Kepala Desa PAW Desa Penyampak, Kecamatan Tempilang, dilantik Bupati Bangka Barat, Markus, SH di Gedung Diklat Batu Rakit Pemkab Bangka Barat, Muntok, Jum’at ( 29/3/2019 ) sore.

Kedua Kades ini menggantikan Kades sebelumnya yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019.

Yulizar dan Doni, SH merupakan Kades yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu yang dilaksanakan melalui Musyawarah Desa Khusus Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu.

Bupati Bangka Barat, Markus, SH, mengingatkan kedua kades untuk rajin turun ke lapangan dan memastikan semua pelayanan program dan kegiatan tepat sasaran.

” Saudara Kepala Desa agar senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas. Lakukan gerakan inovatif dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat dan bekerjalah secara profesional, dengan dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa,” kata Markus.

Bupati juga menghimbau, agar Yulizardi dan Doni selaku Kepala Desa terus membina semangat satu dalam kebhinnekaan dan bhinneka dalam persatuan di tengah – tengah masyarakat, serta menjaga dan memelihara kebhinnekaan agar keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa dalam situasi kondusif.

” Saya mengharapkan kiranya saudara Kepala Desa yang baru dilantik dapat optimal melaksanakan tugas pengabdian dan senantiasa menempatkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat serta pelayanan publik yang lebih meningkat sebagai tujuan utama pengabdian dan pelaksanaan tugas,” imbuhnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed