oleh

Markus Rogoh Kocek Pribadi Sumbang Satu Ton Beras untuk Masyarakat

BANGKA BARAT — Selain Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri), Bupati Bangka Barat Markus, SH., turut ambil bagian dalam penyaluran sembako bagi
masyarakat yang terkena dampak sosial dan ekonomi Covid – 19.

Markus pun merogoh kocek pribadinya menyumbang satu ton beras. Menurutnya, aksi solidaritas yang dilakukan Korpri membuat dirinya ingin ikut berpartisipasi secara pribadi untuk masyarakat yang terdampak Covid – 19.

Bantuan satu ton beras tersebut rencananya dikumpulkan dan dibagikan secara bersama – sama dengan bantuan yang digalang Kopri.

” Bantuan ini sebagai bentuk rasa solidaritas saya sebagai Kepala Daerah dan Kopri terhadap masyarakat yang mungkin kehilangan pekerjaan dan pendapatan saat pademi Covid – 19 melanda. Nantinya bantuan ini serentak kami salurkan ke seluruh masyarakat Bangka Barat,” kata Markus, Selasa ( 14/4/2020 ).

Menurutnya, sebagai kepala daerah sudah sepantasnya dirinya ikut berpartisipasi serta memberikan teladan agar semua pihak tergugah melakukan hal yang sama.

” Semoga rasa solidaritas ini terus dirajut hingga masyarakat yang terdampak Covid – 19 dapat terbantu,” sebut Markus.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Bangka Barat dan menjadi motivasi sekaligus penggugah rasa solidaritas pihak – pihak lainnya.

” Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat. Dan dari solidaritas ini muncul gerakan solidaritas lainnya,” harap Markus. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed