oleh

Markus Sambut Kunjungan AKBP M. Adenan

BANGKA BARAT — Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Bangka Barat, Rabu (18/092019) kemarin.

Kedatangan Kapolres Babar yang baru menjabat itu, disambut langsung oleh Bupati Bangka Barat, Markus, di ruang kerjanya.

Inu merupakan kunjungan kerja perdananya, sejak resmi menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat menggantikan AKBP Firman Andreanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, meyampaikan maksud kedatangan adalah wujud silaturahmi dan menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan, serta mewujudakan kamtibmas yang aman di Kabupaten Bangka Barat

Kapolres berharap, melalui kerja sama yang selama ini sudah terjalin sangat baik dan solid, dapat memenuhi harapan masyarakat Bangka Barat dalam menyelesaikan persoalan Kamtibmas, dan ada terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan publik terpadu antar seluruh stake holder yang ada.

Sementara itu, Bupati Bangka Barat menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Bangka Barat, dirinya menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bangka Barat

Diharapkannya, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama serta dapat meredam situasi Kamtibmas dan dapat memecahkan permasalahan potensi konflik secara bersama-sama di wilayah Kabupaten Bangka Barat. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed