oleh

Masa Perang TNI Panggul Senjata dan Ransel, Masa Damai TNI Panggul Semen

SITUBONDO – Pengabdian Tentara terhadap Negara dan rakyatnya tak hanya ditunjukkan saat berperang diedan tempur, tapi melalui program
Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 0823 Situbondo, di Desa Tlogosari adalah bukti nyata pengabdian kepada Rakyat. Selasa, 31/3/2020.

Keseharian Yonif 527/BY yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo , sewaktu di Markas/Barak dalam memelihara kemampuan dan ketahanan fisik sudah terbiasa dengan mengendong Rangsel yang berisi pakaian cadangan, bekal makanan dan juga amunisi dengan berat keseluruhan mencapai 15 kg.

Saat bertugas di TMMD kali ini. Latihan angkat beban tetap dilaksanakan dengan cara tersendiri. Seperti yang terlihat, prajurit Yonif 527 /BY memanggul Semen untuk membangun plengsengan di jalan penghubung desa Tlogosari dan alas tengah yang baru di buka.

Pengabdian TNI Tidak Mengenal Masa serta Waktu, Dimasa Perang TNI bersama Rakyat berjuang,di Masa Damai TNI bersama Rakyat Membangun, di TMMD 107 Wujud Bhakti TNI untuk Desa Tligosari,” Tandan Komandan SSK TMMD. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan