HEADLINEHUKUM KRIMINAL

Masih Banyak Warga Toboali Tidak Pakai Masker

×

Masih Banyak Warga Toboali Tidak Pakai Masker

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Polres Bangka Selatan bersama TNI dan Satpol PP kembali melaksanakan Operasi Yustisi di seputaran Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Toboali dalam pendisiplinan protokol kesehatan untuk penanganan Covid-19, Sabtu (24/7/21) malam.

Pantauan KabarBangka.com, dalam operasi Yustisi tersebut  tidak dilakukan sangsi disiplin melanggar protokol kesehatan Covid-19. Padahal, masih banyak ditemukan warga dijalan yang melanggar protokol kesehatan, diantaranya tidak menggunakan masker.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan membenarkan giat operasi yustisi gabungan TNi dan Satpol PP untuk terus ditingkatkan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. 

Dalam operasi yustisi, perwira melati dua ini mengakui bahwa petugas masih saja menemukan warga yang tidak patuhi protokol kesehatan, diantaranya tidak menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Harapan kami ke depan, mari kita bersama – sama patuhi protokol kesehatan cegah covid-19. Gunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun,” ucapnya. (Yusuf)