oleh

Maspala Stisipol Gelar Pra-Diklatsar Angkatan II

BANGKA — Sebanyak 15 Calon Anggota Maspala mengikuti kegiatan pra-diklatsar untuk menambah wawasan sebelum akan di laksanakannya Diklatsar Angkatan yang ke-II yang bertempat di Sekretariat Maspala Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat, pada Jum’at (27/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Diklatsar Maspala Stisipol Pahlawan 12, Riski Rusyidi mengatakan, kegiatan itu untuk mempersiapkan mental dan pengetahuan serta kesiapan dalam menjalankan Diklatsar nanti yang akan dilaksanakan bulan januari 2020 mendatang.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menyiapkan peserta serta mengasih arahan untuk menghadapi Diklatsar nanti, karena kegiatan itu membutuhkan persiapan fisik, mental serta pengetahuan yang maksimal,” ungkap Riski.

Ia berharap, para calon anggota tersebut bisa memahami dari pra-diksar itu serta mampu untuk menghargai waktu dan belajar mandiri.

“Harapan saya dalam melaksanakan pradiksar ini calon anggota maspala (caang) bisa mendisiplinkan waktu, mandiri dan juga memaknai arti pra diksar itu sendiri guna untuk kelancaran mereka kedepannya nanti,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Maspala melalui Wakil Ketua Terpilih Maspala, Rahmad Oktoriadi yang kerap di sapa Bong menambahkan, untuk calon anggota maspala mengingatkan untuk memiliki jiwa totalitas dalam mengerjakan apapun.

“Ketika sudah terjuan di dunia mapala kita sudah memiliki tekat dan jiwa totalitas yang harus kita terapkan disitu, karena mapala mempunyai jiwa kekeluargaan dan totalitas jangan sampai hanya setengah-setengah saja,” demikian Bong. (Mg/2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed