Massa Unras Ajak Davitri Sholat Ghoib Di Tengah Jalan Raya

HEADLINE129 Dilihat

PANGKALPINANG — Unjuk rasa dari massa Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang mendatangi kantor KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (21/05/2019) siang tersebut Massa KAMMI yang ingin menyuarakan aspirasi atas meninggalnya ratusan KPPS di Indonesia pasca pemilu 2019 kemarin didengar dan di respon oleh ketua KPU Provinsi Babel, Davitri.

Massa yang berjumlah kurang lebih 30 orang itu, mengajak Davitri melakukan Sholat Goib untuk mendoakan ratusan anggota KPPS yang meninggal dunia pada Pemilu Serentak 2019 lalu.

Davitri lalu bergegas mengambil Kopiah Resamnya dan langsung menjadi Imam pada Sholat Ghoib tersebut dan lalu mendoakan para Anggota KPPS yang gugur saat bertugas pada pemilu 2019 kemarin.

Davitri juga sempat sedikit menasehati para masa aksi ini untuk merelakan apa yang telah terjadi, dan mengajak selalu berdoa kepada mereka yang telah meninggal ketika bertugas menjadi anggota KPPS pemilu 2019 kemarin.

“Alangkah baiknya kita mendoakannya, keluarganya dikasih ketabahan agar tenang, kita juga tidak tahu takdir kita, apakah kita duduk, berdiri, lagi bekerja atau saya pulang bekerja ini kalau Allah sudah memanggil Saya, kita tidak tahu, kan?” ujar Davitri usai sholat Ghoib.

Sempat memakai badan jalan saat aksi tersebut, jalan raya sempat ditutup dan dialihkan ke jalan lain sehingga menimbulkan kemacetan di jalan tersebut. (A1M)

Tinggalkan Balasan