oleh

Masyarakat Berkontribusi Dalam Pembangunan Daerah Akan Diberi Penghargaan

 17 total views

BANGKA — Pemerintah Kabupaten Bangka akan memberikan penghargaan kepada segenap elemen masyarakat yang telah berprestasi, serta memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah Kabupaten Bangka.

Adapun sektor pemberi kontribusi tersebut yakni penghibah lahan, para pelaku usaha, guru teladan, pelaku seni, pasukan kuning, kategori TPS terbaik, dan beberapa Bank yang telah memberikan kontribusinya terhadap pembangunan daerah.

Hal tersebut seperti dikatakan oleh Bupati Bangka, Mulkan, Selasa (16/04/19) di OR Setda Bangka.

Kata Dia, prosesi pemberian penghargaan tersebut akan diselenggarakan saat peringatan HUT ke 253 Kota Sungailiat, pasca acara rapat Paripurna.

“Setelah paripurna, kita akan memberikan penghargaan kepada orang – orang yang dianggap berjasa terhadap Pemkab Bangka, yakni para masyarakat yang telah menghibahkan lahannya, para pelaku usaha, para guru teladan, pelaku seni, pasukan kuning, kategori TPS terbaik, serta pemberian segenap perbankan yang telah berkontribusi terhadap pembangunan daerah,” ungkapnya.

Mulkan menuturkan, bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Pemkab Bangka atas segenap usaha yang telah tercurahkan atas kemajuan Kabupaten Bangka selama ini.

“Langkah ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Bangka dalam membina hubungan baik dan memberi apresiasi lewat penghargaan nanti atas segenap prestasi yang mereka sumbangkan kepada Kabupaten Bangka,” kata Dia.

Pada kesempatan tesebut pula, Mulkan berharap agar seluruh rangkaian agenda dalam peringatan HUT ke 253 Kota Sungailiat dapat terlaksana dengan baik.

“Atas nama Pemerintah Daerah tentu harapannya agar seluruh kegaiatan terkait agenda HUT Kota Sungailiat ini dapat berjalan dengan baik dan dalam hal ini kami sebagai Kepala Daerah turun langsung kedalam sistem kepanitiaannya,” pungkasnya. (Rilis)

Sumber : Pemkab Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed