oleh

Masyarakat Ramaikan Jalan Santai HUT 28 PDAM Tirta Bangka

BANGKA — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-28 Tahun PDAM Tirta Bangka, masyarakat Sungailiat dan sekitarnya mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan PDAM Tirta Bangka, pada Minggu (29/12/2019) di Hutan Kota Sungailiat.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan, di depan Rumah Dinas Bupati Bangka, dengan rute berjalan menuju Bundaran depan Rumah Dinas Wakil Bupati Bangka ke Jalan Diponegoro, kemudian lurus ke Gang Raya sampai dengan depan Pengadilan Negeri Sungailiat, dan terakhir menuju Jalan Singayuda Hutan Kota Sungailiat yaitu finish.

Berdasarakan pantauan awak media, masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut sangat berantusias mengikuti kegiatan itu, dimana kegiatan itu juga menyediakan dorprize utama satu unit sepeda motor Yamaha, satu unit sepeda, satu unit kulkas dua pintu, satu unit Tv LED 32 Inchi, serta beberapa hadiah lainnya.

Salah satu peserta pada jalan santai itu, Prima Suhanda warga Parit Padang (25) mengatakan, dirinya diajak rekannya untuk ikut jalan santai itu, selain untuk kesehatan, dirinya juga mengharapkan dorprize utama.

“Saya diajak sama kawan saya untuk ikut, siapa tau nanti dapat dorprize motor, kan bisa untuk modal nikah tahun depan,” jawabnya sambil senyum saat diwawncarai awak media.

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan diikuti oleh Bupati Bangka, OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka, masyarakat umum, mahasiswa dan pelajar di Kabupaten Bangka. (Mg/2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed