BANGKA SELATANHEADLINE

Masyarakat Toboali Berbondong – bondong Ikuti Vaksinasi PDIP

×

Masyarakat Toboali Berbondong – bondong Ikuti Vaksinasi PDIP

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Puluhan warga Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan berduyun-duyun mengikuti program vaksinasi Covid-19 dikediaman Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi, Jumat (10/09/21) pagi.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengatakan ingin partai banteng moncong putihnya turut membantu terciptanya kekebalan kelompok terhadap serangan Covid-19 di Negeri Junjung Besaoh.

“Vaksinasi gratis ini bersama dengan Yayasan Rudi Center. Harapannya mudah-mudahan herd imunity di Bangka Selatan semakin bertambah sehingga daya tahan masyarakat kita semakin baik dalam menahan virus Cocid-19,” ujar Erwin kepada KabarBangka.com.

Menurut Erwin yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan ini bahwa tidak mudah untuk mengajak warga vaksin tetapi dengan pendekatan dan himbauan dari jajarannya akhirnya warga mau dan sukarela untuk di vaksin.

“In sha Allah kami akan terus mengupayakan agar seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka Selatan mendapatkan vaksin secara merata, karena kami juga melakukan vaksin di kecamatan – kecamatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan pihak RSUD Bangka Selatan. Dikemukakannya proses vaksinasi Covid-19 bukan hanya dalam melakukan vaksinasi, melainkan mendatangkan orang untuk divaksin bukan pekerjaan mudah.

“Tidak hanya itu saja, vaksinasi yang kita lakukan ini juga sebagai bentuk penguatan agama terhadap pemerintah yang bahwasanya ketaatan kita terhadap pemerintah bagian dari agama,” tutup Erwin. (Yusuf)