oleh

MBK Perpanjangan Tangan Dalam Mensukseskan Program Pemerintah

BANGKA TENGAH — Milenial Bangka Tengah Keadilan Lembaga Hukum Dan Sosial, merupakan salah satu perpanjangan tangan pemerintah, dalam mensukseskan Program Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah di bidang sosial dan kesehatan.

Menurut Bung Dodoy, Milenial Bangka Tengah Keadilan ini adalah terobosan baru untuk membentuk karakter Milenial yang bisa berguna bagi sesama, masa muda harus bermanfaat dan berguna jangan di habiskan sia-sia tanpa manfaat.

“Kita hanya akan jadi memory umtuk sebagian manusia jadilah memory terbaik untuk masa depan. Kami membentuk MBK ini murni untuk membantu pemerintah dalam menjalankan programnya di bidang sosial, MBK melalui anggota yang ada di setiap Desa hanya mendata desa desa mana saja yang warganya membutuhkan bantuan, dan kita juga bekerjasama dengan pemerintah desa, bantuan yang kita ajukan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Bung Dodoy selaku Ketua MBK Sabtu (28/12/2019).

Dirinya berharap dengan kehadiran MBK ini bisa membantu pemerintah daerah dalam menyampaikan programnya di masyarakat, sehingga masyarakat pun bisa merasakan mamfaat program pemerintah.

“Semoga masyarakat bisa lebih lagi merasakan program pemerintah daerah, mengingat banyak sekali program pemerintah kabupaten bangka tengah dalam mensejahterkan masyarakat, dan satu lagi, bagi masyarakat yang ingin mendapat bantuan silahkan datang langsung ke sekertariat MBK di Desa Penyak atau menghubungi anggota MBK yang tersebar di Desa-desa, dengan total anggota sebanyak 150 anggota,”pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed