oleh

Mediasi PT Gharba Dengan Penyewa Kios Taman Sari, Ini Hasilnya…..

BANGKA — Polres Bangka membantu proses mediasi terkait permasalahan antara  PT. Gharba General Kontraktor dengan Pihak Penyewa Kios Plaza Taman Sari Sungailiat.

Proses mediasi antara kedua belah pihak digelar di Aula PARAI Polres Bangka, pada Jum’at (06/03/2020).

Setelah terjadi laga argumentasi yang cukup alot, akhirnya kedua belah pihak mendapatkan kesepakatan yang ditandatangani oleh Kuasa Hukum PT. Gharba General Kontraktor (Agus Purnomo), dan Kuasa Hukum Penyewa Kios Plaza Taman Sari Sungailiat (Zaidan) beserta saksi-saksi.

Adapun isi kesepakatan sebagai berikut :

a. Bahwa kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

b. Pihak II bersepakat untuk 14 kios dan lapak sebagaimana dalam daftar terlampir tidak berjualan dan tidak melakukan aktifitas lagi sampai dengan berakhirnya perjanjian sampai tanggal 15 April 2020.

c. Setelah berakhirnya perjanjian sewa Kios Plaza Taman Sari pada tanggal 15 April dapat dibuka kembali dengan kontrak baru dengan harga Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) Per bulan dengan persetujuan kedua belah pihak.

d. Pihak I dan Pihak II sama – sama menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan menjaga kondusifitas.

Proses mediasi berjalan aman dan kondusif, dengan pengamanan oleh personil Sat Intelkam Polres Bangka.

Proses mediasi tersebut dihadiri oleh Dirkrimum Polda Babel, Kombes Pol Budi Hermawan, Kapolres Bangka, Kabag Ops Polres Bangka, Kasat Reskrim Polres Bangka, Kasat Intelkam Polres Bangka, Kanit Intelkam Polsek Sungailiat.

Dari pihak yang bersengketa, hadir Kuasa Hukum PT. Gharba General Kontraktor (Agus Purnomo), Direktur PT. Gharba General Kontraktor (Deddy Yulianto), Kuasa Hukum Penyewa Kios Plaza Taman Sari Sungailiat (Zaidan), para Penyewa Kios Plaza Taman Sari Sungailiat, dan Karyawan PT. Gharba General Kontraktor sebanyak 15 orang. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed