oleh

Melati Erzaldi Ingin Percepat Wujudkan Visi Pramuka Dalam Rakerda Kwartir Daerah

BANGKA BARAT – Hj. Melati Erzaldi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019, di Hotel Pasadena, Muntok, Bangka Barat, Senin (04/03/2019) pagi.

Sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi dalam sambutannya memaparkan visi Gerakan Pramuka yakni, mempercepat mewujudkan kaum muda Indonesia yang berkepribadian baik, berkarakter, berwatak, handal dalam berfikir dan bertindak, serta memiliki jiwa bela negara, ditengah – tengah berbagai ancaman. Hal itu kata dia, menjadi tanggung jawab semua komponen bangsa termasuk Gerakan Pramuka.

” Melalui visi ini diharapkan Kwarda Babel sebagai wadah pendidikan, pelatihan dan asah kemampuan dan bakat anggota Pramuka, mampu bersaing dengan generasi milenial saat ini untuk mempersiapkan Generasi Z yang akan menjadi generasi emas pada tahun 2045,” jelas Melati.

Melati berharap, rakerda ini dapat dijadikan wadah untuk bermusyawarah untuk mengevaluasi, merencanakan dan melaksanakan beberapa kebijakan-kebijakan yang telah disepakati pada tahun sebelumnya.

” Untuk itu saya meminta seluruh anggota Pramuka Bangka Belitung tetap bersemangat, bersatu, dan saling menguatkan dalam menyusun langkah strategis untuk kemajuan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung,” tandasnya.

Rakerda Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Kepulauan Bangka Belitung ini akan berlangsung selama dua hari ( 4 – 5/3 ) dengan berbagai agenda rapat dan diikuti oleh seluruh Kwartir Cabang (Kwarcab) Se-Bangka Belitung.

Selain Melati Erzaldi, rakerda ini juga dihadiri Kakwarcab Bangka Barat, Rozali dan Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarda Babel, Murmahudi. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed