oleh

Membaca Dapat Merusak Kebodohanmu

 27 total views

BANGKA TENGAH — Pemerintah Daerah Bangka Tengah melalui Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Daerah melaunching Kartu Perpustakaan Selawang Segantang di Gedung Serba Guna Sungai Selan, Jum’at (05/04/2019) kemarin.

“Kemarin kita launching Kartu Perputakaan Selawang Segantang dengan model terbaru, langsung melalui aplikasi Perpustakaan Nasional dengan Hastag #MEMBACADAPATMERUSAKKEBODOHANMU. Kartu ini ditujukan untuk anggota perpustakaan yang ingin meminjam buku, maupun bagi mereka yang berkunjung untuk menjadi anggota perpustakaan. Dan kartu ini juga sampai ke tingkat Desa, yang Insaya Allah Tanggal 25 April 2019 ini akan kita install seluruh petugas serta pengelola perpustakaan, termasuk Perpustakaan Sekolah,” jelas Budi Utama, Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Daerah Pemda Bangka Tengah, Sabtu (06/04/2019).

Lebih lanjut Ia mengatakan, anggota Perpustakaan Desa dan Sekolah menjadi anggota Perpustakaan Daerah, yang nantinya akan direkapitulasi berapa jumlah seluruh anggota Perpustakaan Desa, Sekolah dan Kabupaten.

“Kartu ini akan menjadi tolak ukur berapa banyak jumlah peminat dan budaya membaca di Bangka Tengah ini. Dan kartu ini juga tahun depan akan memberikan program reward kepada anggota yang sering berkunjung dan meminjam buku di Perpustakaan Daerah kita,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed