oleh

Membaur TNI Dengan Rakyat, Bukti Masyarakat Dukung TMMD

Situbondo – Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) 107 Kodim 0823/Situbondo, dalam sasaran fisik pembuatan plensengan,bronjong dan pembangunan Jalan baru penghubung antara Desa Tlogosari degan desa Alas tengah, Kecamatan sumbermalang Kabupaten situbondo masih berlanjut. Kamis, (02/04/2020)

Dalam melakukan sesuatu pekerjaan, dibutuhkan juga waktu untuk beristirahat. Waktu untuk beristirahat tersebut, mengerjakan sasaran fisik tetapi perlu saat istirahat siang mereka sambil memamfaat waktu dan menikmati indahnya alam dan segarnya udara Tlogosari,sebab itu sangat penting dan bertukar pikiran satu sama lain. digunakan sebaik-baiknya untuk memulihkan kembali kondisi dan stamina tubuh yang menurun,setelah melaksanakan pengerjaan pembangunan sejak pagi hari sesuai target/sasaran fisik anggota satgas TMMD beserta warga masyarakat Desa Tlogosari manfaatkan waktu istirahat.

Namum, “Prajurit TNI jika dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin komplek harus tetap semangat,dalam mensuksekan prgram TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo didesa Tlogosari dan alas tengah kecamatan sumber malang, maka kondisi fisik seorang prajurit dituntut harus selalu terjaga, karena merupakan salah satu modal utama dalam menjalankan segala tugas yang diembannya secara maksimal”, imbuh Letda Inf Prayit.

Waktu istirahat siang sejenak ini benar benar dimanfaatkan, agar ketika akan kembali bekerja tubuh sudah dalam kondisi yang prima. Dalam istirahat siang satgas TMMD seperti terlihat salah satu anggota TNI Kopda Arif membaur dengan warga masyarakat dengan sajian makanan ringan dan minuman ala kadarnya. Namun hal itu tidak mengurangi semangat,nampak terlihat keakraban TNI-Rakyat betul-betul bersatu bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat sangat dekat dan erat,” pungkasnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed