oleh

Memprovokasi Bagai Gank Motor, Dua Pemuda Diciduk Polisi

 20 total views

BANGKA BARAT – Roreng alias Ian Bin Merun ( 37 ) warga Dusun Rajek Desa Berang Kecamatan Simpang Teritip dan teman – temannya diprovokasi sekelompok pemuda saat sedang nongkrong, Rabu ( 7/8/2019 ).

Menurut informasi dari Humas Polres Bangka Barat, Jum’at ( 9/8/2019 ), awal kejadiannya sekitar pukul 21.30 WIB, saat Roreng dan teman – temannya sedang nongkrong di pinggir Jalan Raya Dusun Rajek, Desa Berang.

Tiba – tiba datang tujuh pemuda dengan mengendarai sepeda motor menghampiri mereka. Tanpa sebab yang jelas, sekelompok pemuda tersebut memprovokasi dengan menarik gas motornya sehingga menimbulkan suara bising. Tidak puas, mereka bahkan menantang Roreng dan rekan – rekannya untuk berkelahi, namun aksi tersebut tidak ditanggapi.

Merasa diacuhkan, kelompok yang digawangi UC ( 21 ) ini bukannya mereda malah semakin menggila. Mereka melempar Roreng dan teman – temannya dengan batu. Kontan saja Roreng cs ketakutan dan lari ke semak – semak. Melihat lawannya kabur, sekelompok pemuda ini malah merusak sepeda motor disekitar TKP.

Kelakuan mereka membuat warga marah. Warga setempat datang menolong Roreng dan teman – temannya . Kedatangan warga membuat para pelaku kabur, namun dua pemuda berhasil diamankan warga.

Kapolsek Simpang Teritip, IPTU Astrian Tomi menjelaskan, akibat kejadian tersebut, dua unit sepeda motor mengalami kerusakan. Korban pun melaporkannya ke Polsek Simpang Teritip.

Anggota Polsek Simpang Teritip berhasil mengamankan dua terduga pelaku berinisial UC ( 21 ) dan EL ( 17 ). Sedangkan lima pemuda lainnya beinisial AG, HE, AL, AR dan PE masih DPO.

” Saat ini dua orang pelaku diamankan di Polsek untuk diproses lebih lanjut dan lima orang lain DPO dan masih dalam pengejaran,” jelas Kapolsek Simpang Teritip IPTU Astrian Tomi. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed