oleh

Menang Adu Penalti, Kesebelasan Polsek Belinyu Melaju ke Partai Final

BANGKA — Kesebelasan Polsek Belinyu berhasil melaju ke partai final kejuaraan sepakbola Kades Cup 2022, setelah mengalahkan tuan rumah Gunung Muda FC dalam drama adu penalti 4-2, Rabu (10/08) sore, di lapangan sepakbola Desa Gunung Muda, Kecamatan Belinyu.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada 2 kali 30 menit waktu normal. Meski kedua tim bermain ngotot saat itu, hanya menghasilkan beberapa peluang saja.

Pelatih kesebelasan Polsek Belinyu Ademi, mengaku puas dengan hasil yang diraih anak didiknya. Menurut Ademi, ini adalah perjuangan keras anak asuhnya yang notabanenya adalah anggota Polri.

” Ini sungguh hasil yang memuaskan. Walaupun tadi cukup sengit pertandingan, kita berhasil menang adu penalti. Sangat luar biasa semangat dan perjuangan rekan-rekan,” ungkap pria yang menjabat selaku Kanit Intelkam Polsek Belinyu, Rabu sore.

Sementara kapten kesebelasan Bobi Audian mengungkapkan, kemenangan ini berkat kerja keras dia dan rekan satu tim. Kepada KABARBANGKA.COM Bobi mengaku tetap semangat untuk laga final yang akan berlangsung pada hari Minggu 14 Agustus mendatang.

” Iya, berkat kerja keras dari rekan-rekan tim Polsek Belinyu akhirnya lolos ke babak final. Tentunya kami akan tetap terus semangat menghadapi tim yang akan berlaga di final nanti. Tidak lupa latihan nanti kita lakukan, dan menjaga stamina supaya tetap fit,” ungkap Bobi.

Pada laga final nanti, kesebelasan Polsek Belinyu akan bertemu dengan kesebelasan Kampung Baru yang berhasil menundukkan kesebelasan Tiger Mapur dengan skor 3-0.

Kemenangan kesebelasan Polsek Belinyu tak lepas dari peran kiper Rendi yang tampil menawan sepanjang laga, dan berhasil menggagalkan 2 algojo dari kesebelaasan Gunung Muda pada drama adu penalti. (Randhu)