oleh

Menetaplah di Bangka Tengah

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dan Kepala BKPSDMD Risaldi Adhari, berpesan kepada 416 CPNS dan PPPK Kabupaten Bangka Tengah yang baru dilantik, agar menjalankan tugas dengan baik untuk Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, pelantikan dan SK CPNS serta PPPK yang baru sudah kita serahkan, untuk itu, berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat dan Pemkab Bateng agar kedepannya jauh lebih baik lagi,” ujar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, Jum’at (27/5).

Lanjut Algafry, lakukan pekerjaan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat, karena menjadi ASN adalah idola banyak orang, namun tidak semua bisa menjadi ASN hanya orang yang terpilih saja, untuk itu tunjukanlah kinerja yang tebaik.

“Menetaplah di Bangka Tengah dan tunjukkan kinerja terbaik sebagai ASN dan PPPK, apabila dalam menjalankan tugas mendapat kesulitan, jangan ragu untuk selalu bertanya dan berkonsultasi dengan pimpinan, komunikasi serta kekompakan tetap dijaga dengan baik, sehingga setiap masalah bisa terselesaikan dengan baik,” bebernya.

Terpisah, Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah, Risaldi Adhari, berkata, Ia berharap ASN dan PPPK yang baru dilantik ini, dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah.

“Selamat menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok sebagai ASN dan PPPK, seperti yang diarahkan oleh Pak Bupati, mari kita bersama – sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan terus meningkatkan kinerja Insya Allah amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Hari Yana)