oleh

Meriahkan Karnaval, SMI Timah Babel Demo Atraksi Menegangkan

PANGKALPINANG — Perguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia (SMI) PT. Timah Tbk, Babel, ikut memeriahkan karnaval dalam rangka HUT ke-74 RI, pada Sabtu (24/08/2019).

Sepanjang jalan menuju garis finish, SMI Babel sempat membuat warga Pangkalpinang yang menonton karnaval dibuat takjub dari berbagai atraksi yang di demontrasikan pesilat – pesilat SMI Babel tersebut.

Mulai dari atraksi jurus – jurus silat, atraksi golok, atraksi pecah genting dan patah tebu membuat warga yang menonton mengacungi jempol kepada pesilat disitu.

Salah satu penonton disitu mengatakan, atraksi tersebut sangat menegangkan, karena bela diri pencak silat merupakan bela diri khas Indonesia, selain seni, ada juga ilmu tenaga dalam untuk antisipasi jika terjadi kejahatan.

Peserta dengan nomor urut 5017 dan dikuti 200 orang pesilat SMI Timah Babel tersebut berjalan dengan lancar dan sukses sampai garis finish.

Ketua Umum Komda PPS SMI Timah BABEL, Fahmi Fauzi berterima kasih kepada Dewan Pendekar Aa Graha & Pak Lek, Ketua Harian Pak Indra, Pelatih – pelatih Pak Ismei dan kawan- kawan, serta seluruh Anggota Wilayah sehingga bisa bejalan sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah karnaval kali ini berjalan dengan lancar dan sukses, dengan slogan “Bela diri untuk bela bangsa”, masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam hal bela diri khas Indonesia ini” ucap Fahmi Fauzi. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed