oleh

Meriahnya Jalan Santai HUT Bhayangkara di Polres Bangka Barat

BANGKA BARAT – Jalan Santai memperingati HUT Bhayangkara ke – 73 yang dilaksanakan Polres Bangka Barat berlangsung meriah. Kegiatan ini diikuti kurang lebih seribu warga Muntok yang berduyun – duyun memadati Lapangan Gelora Muntok, Jum’at ( 28/6/2019 ) pagi.

Para peserta dilepas Bupati Bangka Barat, Markus, SH, didampingi Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Golom Silitonga serta unsur Forkopimda Bangka Barat.

Rute jalan santai ini dimulai dari Lapangan Gelora menuju arah Pasar Muntok, kemudian ke terminal, Tugu Sukarno dan finish di Lapangan Gelora.

Selain jalan santai, dilanjutkan dengan kegiatan lain seperti senam massal, lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba joget balon, lomba bakiak dan lomba masuk paku ke dalam botol.

Polres Bangka Barat juga menyiapkan kegiatan Bakti Kesehatan Pemeriksaan Gratis bagi masyarakat dan konsultasi kesehatan yaitu, pemeriksaan kolesterol, gula dan penyakit tidak menular.

” Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke – 73 Bhayangkara yang akan dirayakan pada 1 Juli mendatang. Fengan kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin kemitraan untuk menjaga situasi kondusif dan komunikasi antar lembaga, termasuk masyarakat Kabupaten Bangka Barat,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto.

Ketua Pengadilan Negeri Mentok Golom Silitonga, yang turut hadir dalam kegiatan ini memberikan ucapan selamat kepada korps baju coklat.

” Semoga kedepannya Polri makin ngetop dengan semangat promotor pengabdian Polri terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Golom Silitonga. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan