oleh

Meriahnya Karnaval Tingkat TK dan SD Se-Basel

BANGKA SELATAN — Memperingati HUT ke 74 RI, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar karnaval pawai indah tingkat kanak – kanak dan lomba baris tingkat SD se-kabupaten Basel, pada Selasa (27/08/2019).

Sebanyak 59 regu ditambah 8 regu drum band dari TK/PAUD dan 102 regu dari SD/MI ditambah 3 regu drum band menggikuti lomba tersebut mulai start dari Lapangan Merdeka Toboali pada pukul 07.55 WIB.

Kemudian peserta pertama tiba di panggung utama, Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan Kantor KONI Basel pada pukul 08.00 WIB.

Di depan panggung utama, para peserta menyuguhkan aksi baris indah dengan rapi dibalut kostum beraneka ragam sehingga semakin menambah kemeriahan acara. Aksi-aksi mereka ditutup dengan laporan dan penghormatan kepada para pejabat dan penonton.

Adapun rute yang dilalui peserta baris indah tersebut dari Lapangan Merdeka Toboali, kemudian melewati Jalan Teuku Umar, Jalan Ahmad Yani (panggung kehormatan), Jalan Jenderal Sudirman dan finish di depan kantor Polsek Toboali. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed