oleh

Meriahnya Takbir Keiling Di Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Wakil Walikota Pangkalpinang, H. Muhammad Sofian, mengapresiasi para peserta Festival Bedug dan Takbir Keliling, yang antusias meramaikan malam takbiran menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, pada Sabtu (10/08/2019) malam.

“Kegiatan ini merupakan upaya persatuan dan kesatuan antar umat. Kami ucapkan terima kasih kepada peserta dapat meluangkan waktu, mudah-mudahan apa yang dilakukan mendapat rahmat dan dari Allah SWT,” ungkap M. Sopian dalam sambutannya..

Ia juga mengatakan, kegiatan Festival Bedug dan Takbir Keliling mendapat sambutan baik dari Forkopimda Pangkalpinang.

“Hari ini kita diberi kejutan. Biasanya Walikota yang menyampaikan sambutan, namun saat ini beliau bersama Dandim dan Kapolres ikut berkeliling bersama peserta. Ini menunjukan pemimpin di Pangkalpinang memberikan tauladan yang baik kepada masyarakat,” kata Dia.

Ia juga menyebutkan, momen malam takbiran ini, bisa memberikan kebahagiaan bagi masyarakat, khususnya warga Kota Pangkalpinang.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah. Semoga momen hari raya kurban ini, memberikan kebahagian bagi masyarakat Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

Nampak hadir ikut dimeriahkan Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, Komandan Komando Distrik Militer 0413 / Bangka, Letnan Kolonel Armed Riski Budianto, Kepala Polisi Resort Pangkalpinang, AKBP Imam Risdiono Septana, sebagai peserta dalam iring – iringan tersebut. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan