oleh

Mobil Mitra PLN Hantam Tiang Listrik

 19 total views

BANGKA TENGAH — Mobil mini bus Toyota Avanza BN 1846 PE milik PT. Heleyora Power, rusak berat setelah menghantam tiang Listrik di Dusun Nadi, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, pada Kamis (13/06/2019).

Informasi yang dihimpun dilapangan, mobil operasional mitra PT. PLN ini ditumpangi dua orang, Supri (pengemudi) dan Eman (penumpang). Avanza itu melaju dari arah Lubuk Besar menuju Koba. Diduga karena pecah ban, mengakibatkan mobil oleng dan menghantam tiang listrik.

Akibat kecelakaan tersebut, Supri meninggal dunia ditempat, dan Eman mengalami luka berat.

“Benar adanya kejadian laka tunggal di Dusun Nadi, mobil yang di kendarai Supri ini melaju dari arah Lubuk menuju Koba. Diduga mengalami pecan ban sebelah kanan, dan sehingga supir tidak bisa mengendalikan mobilnya,” ujarnya Kapolsek Lubuk Besar IPDA Samsul Bayumi, seizin Kalolres Bangka Tengah AKBP edison Ludy Bard Sitanggang, Kamis (13/06/2019).

Masih kata Kapolsek, dugaan sementara penyembab terjadinya kecelakaan ini akibat pecah ban. Namun lata Dia, ini baru sebatas dugaan saja.

“Dugaan sementara mobil ini mengalami pecah ban depan, dan kendaraan hilang kendali. Untuk informasi lebih lanjut langsung ke Satlantas saja,” terangnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed