oleh

Mobil Pick Up Khusus Dalam TMMD 109 Lamongan

-Tak Berkategori

Lamongan,- Anggota Satgas TMMD bersama dengan warga desa selalu melaksanakan gotong royong bahu membantu dalam menyelesaikan pekerjaan program TMMD Warga desa bersama dengan TNI dari Kodim 0812/Lamongan sudah mulai mengerjakan persiapan-persiapan yang akan dipergunakan dalam pembangunan TMMD 109 Tahun anggaran 2020.

Begitu juga dengan mobil Pick up milik salah satu warga yang memang sengaja dikhususkan untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan TMMD memiliki kiprah yang sangat penting meskipun itu hanya mengangkut bahan material.

Dengan adanya kiprah tersebut, baik anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Tebluru sangat gembira karena dengan adanya mobil Pick Up ini pekerjaan angkut mengangkut material dapat cepat selesai dan menekan pengeluaran.

“Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Boyadi yang telah rela meminjamkan Pick upnya untuk mengangkut bahan material ini sehingga kami tidak merasa keberatan dan pekerjaan akan cepat selesai,” kata Praka Arif, Kamis (08/10)

Sementara itu Boyadi juga merasa ikut senang karena dapat membantu para satgas dan juga warga desa karena menurutnya pelaksanaan TMMD ini bertujuan untuk memajukan desanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan