oleh

Molen Ajak Wartawan Potong Hewan Qurban

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, memgajak awak media yang biasa liputan kegiatan Pemerintah Kota Pangkalpinang, untuk bersama-sama melakukan pemotongan hewan Qurban ketika perayaan Idul Adha 1440 Hijriyah, atau tanggal 11 Agustus 2019 nanti.

Demikian disampaikan pria yang akrab disapa Molen itu, usai kegiatan Jum’at Bahagia di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, pada Jum’at (02/08/19).

“Kami dari Pemerintah Kota Pangkalpinang, ada rencana mengajak rekan media dalam melaksanakan pemotongan hewan Qurban bersama di Rumah Dinas Walikota,” ungkapnya.

Molen menambahkan, untuk pemotongan hewan Qurban tahun ini, Dia ingin ada rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama rekan media.

“Saya rencananya ingin Qurbannya di Rumah Dinas ini, yang mengerjakannya kalian sendiri para rekan media, semoga terlaksana. Dan dalam berqurban ini, Saya ingin ada kebersamaannya,” kata Dia.

Tidak Open House

Molen mohon maaf, karena pada hari raya Idul Adha ini tidak menggelar open house. Namun demikian, kata Dia, tetap disediakan tenda serta makanan dan minuman, bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi.

“Untuk open house kali ini tidak diadakan, karena hampir bertepatan dengan tanggal istri melahirkan. Mohon maaf sebelumnya. Tapi tetep ada tenda segala macam di Rumah Dinas ini nanti. Namanya tidak open house, tetapi di rumah tetap (ada makanan dan minuman), silahkan untuk datang,” tuturnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan