oleh

Molen Bersyukur Pangkalpinang Jadi Kota Layak Anak

 17 total views

PANGKALPINANG – Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menghadiri sekaligus membuka Acara Hari Anak Nasional Tahun 2019 mengangkat tema ““Peran Keluarga Dalam Perlindungan Anak Kita Anak Indonesia, Kita Gembira”, Rabu (31/7/2019). Di Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang.

Walikota yang akrab dipanggil Molen tersebut. menyampaikan rasa syukurnya karena Kota Pangkalpinang saat ini menjadi Kota Layak Anak untuk pertama kalinya.

“Baru sekarang Pangkalpinang jadi Kota Layak Anak. Ini langkah awal nya kita berpijak. Untuk mendapatkan adipura, salah satu syaratnya adalah Kota Layak Anak ini,” kata Molen

Molen juga mengatakan, bagi Anak – anak yang tinggal di Kota Pangkalpinang untuk kedepan tidak perlu khawatir karena Pemkot akan memperhatikan semua kebutuhan mendasar dari anak – anak yang ada di Pangkalpinang.

“Pangkalpinang sebagai kota menyayangi anak, mencintai anak dan kedepannya akan menyiapkan fasilitas bermain dan juga meningkatkan kebersihan lingkungan”. Ungkap Molen

Molen juga menambahkan, dalam menaikkan predikat madya, pihaknya akan bersinergi dengan stake holder terkait, baik di pemerintahan dan swasta untuk bekerja bersama-sama.

“Kita harus mempersiapkan kader anak-anak yang punya moral yang baik dan memiliki kecerdasan yang nantinya akan membangun Indonesia yang lebih baik,” harap Molen.

Molen juga mengajak masyarakat Kota Pangkalpinang untuk ikut serta dalam bekerja sama meraih predikat lebih baik lagi bagi Kota Pangkalpinang.

“Mohon dukungan semuanya. Kita akan penuhi apa yang akan menjadi kriteria syarat anak untuk mendapatkan Kota Layak Anak Pratama itu. Kita akan bekerja bersinergi untuk mendapatkan predikat itu,” ujarnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed