oleh

Molen Buka Puasa Bersama Guru Honorer Dan Anak Yatim Piatu

PANGKALPINANG — Di Bulan Suci Ramadhan kali ini para guru honorer di Pangkalpinang meminta Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil, untuk berbuka puasa bersama sekaligus menjalin silahturahmi dan keakraban tentunya.

“Jadi kegiatan hari ini kita bekerja sama dengan Bank Mandiri Pangkalpinang, untuk berbuka bersama dengan para guru honorer, untuk menjalin kekerabatan, karena ini merupakan permintaan mereka,” ungkap pria yang akrab disapa Molen itu.

Molen menyebutkan, adanya rasa hubungan emosional dengan para guru honorer, sehingga terjalin rasa kedekatan dirinya terhadap para guru honorer tersebut.

“Untuk silahturahim, jadi kita undang perwakilan 137 guru Honorer se – Pangkalpinang. Tak hanya itu saja, kita juga mengundang dan menyantuni anak – anak yatim piatu dari Panti Asuhan Baiturrahman Kelurahan Parit Lalang, serta kita juga mengundang ISBA Indralaya Unsri dan Parpol Pengusung saat Pilwako kemarin,” kata Dia.

Adapun tamu undangan lainnya turut dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Babel, Davitri, pejabat di lingkup Pemkot Pangkalpinang, perwakilan dari Bank Mandiri, serta pengurus Parpol koalisi pengusung Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018.

Sambil menunggu berbuka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah yang diisi oleh Habib Husein bin Umar Asegaf. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan