oleh

Molen: Gubernur Babel Jangan Lemah Kuping

BANGKA SELATAN — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, Sebut Gubernur Provinsi Bangka Belitung jangan lemah kuping. Didalam acara Rapat Koordinasi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dengan Bupati dan Walikota. Kamis (23/01/2020), di Gedung Serbaguna, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Hal tersebut diungkapkannya karena merasa gerah dengan isu yang menyatakan dirinya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Bangka Belitung di tahun 2024 mendatang.

“Pak gubernur izin. Dimomen yang baik ini, saya jujur, tulus, ikhlas. Pak Gubernur jangan lemah kuping. Jangan mau diadu orang pak, kita berdua pak. Yang katanya Molen Mau jadi gubernur segala macam. Tidak Pak!!,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Lanjutnya, Ia mengatakan baru jadi Walikota Pangkalpinang Selama satu tahun lebih, letihnya saja belum hilang.

“Molen ini pak, baru satu tahun dua bulan. Capek nya aja belum hilang. Luar biasa setengah mati pak berjuang kemarin. Jujur pak, saya mengidolakan bapak untuk jadi gubernur berikutnya,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini merasa lelah, disaat mau bergerak sedikit saja, nanti dikatakan orang lain Mau melakukan pencitraan.

“Biar saya omong disini. Karena gini pak, saya capek, mau bergerak dikit kata orang nanti saya ada pencitraan segala macam. Tidak Pak, molen orang Birokrasi bukan orang Politik. Soal masa depan, Allah yang bisa ngaturnya pak,” katanya.

Dikatakannya, Ia yang merupakan dari golongan IIA, selain memiliki integritas, juga punya loyalitas serta komitmen dalam bekerja.

Molen juga menyarankan kepada Gubernur Babel ini untuk tidak mendengar apa kata orang – orang yang ingin mengadu domba.

“Oleh sebab itu pak gubernur, jangan denger Apa kata orang. Kalau pak gubernur punya sesuatu yang tidak mengenakkan dengan saya, panggil pak, marahi saya, bimbing saya,” jelasnya. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed