oleh

Molen Ingin Jadi Pemimpin Amanah

PANGKALPINANG — Dalam Perayaan Malam Puncak Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke – 262 Tahun, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengatakan ingin menjadi pemimpin yang amanah.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya, yang diselenggarakan di Alun – alun Taman Merdeka, Selasa (17/09/2019) tadi malam.

“Saya janji, mulai hari ini sampai kedepannya saya ingin, sesuai dengan janji saya, waktu saya dilantik jadi Walikota Pangkalpinang. Bismillahirohmanirrohim Saya ingin jadi pemimpin yang amanah,” ungkap pria yang akrab disapa Molen ini.

Dalam sambutannya, Ia juga telah mengumumkan sebuah nama untuk putri tercintanya yang mengandung makna dari Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah memberi nama anak kami yang bernama Pegeka Aretha Ghaniya Maulana, Pegeka artinya Pangkalpinang, kami cinta Pangkalpinang,” kata Dia.

Masih lanjutnya, dalam 10 bulan Ia bersama Muhammad Sofian menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, untuk sementara hanya ini yang bisa mereka berikan dan laksanakan.

“Beri kami kesempatan lagi, kedepan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat ku Kota Pangkalpinang. Kedepan, akan kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lebih baik lagi dari hari ini,” ujarnya.

Ia juga menambahkan tidak mungkin untuk bisa bekerja sendiri, karena Molen bukan superman melainkan butuh super tim.

“Yok, bantu kami membangun Kota Pangkalpinang ini. Molen bukan superman, tapi Molen butuh super tim. Kurangilah kompetisi, perbanyak lah kolaborasi karena kita NKRI,” harapnya

Molen juga mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan agar Kota Pangkalpinang menjadi Kota Kebanggaaan.

“Bantu kami yok, dari hal – hal kecil jadilah. Jangan buang sampah sembarangan, jangan ngomong kejelekan orang, jaga kebersihan, senyum kepada para pedagang, jangan ngambil barang milik orang,” imbuhnya.

Kegiatan ini turut dimeriahkan oleh Tarian, Dambus, Barong sai, pesta kembang api, Gawe Gile, serta ditutup dengan Band Millennial Hivy yang banyak digemari anak – anak millennial.

Juga turut dihadiri Wakil Walikota Pangkalpinang, Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Dandim 0413 / Bangka, Kapolres Pangkalpinang, Kejari Pangkalpinang, Perwakilan Gubernur Bangka Belitung, Forkopimda, beserta tamu undangan lainnya. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed