oleh

Molen Kembali Dengar Uneg-uneg Warga Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil, kembali menggelar “Jum’at Bahagia” di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Jum’at (12/07/2019). Program itu memberi kesempatan kepada Pangkalpinang uang ingin menyampaikan apa yang menjadi uneg-uneg mereka kepada orang nomor satu di Kota Pangkalpinang tersebut.

Mengawali sambutannya, pria yang akrab disapa Molen itu menyampaikan, setelah hampir dua bulan lebih Program Jum’at Bahagia ini ditiadakan, karena bulan suci ramadhan dan lebaran Idul Fitri.

Dikatakannya, dari program Jum’at Bahagia sebelumnya, Dia telah menampung apa yang menjadi keluhan masyarakat Pangkalpinang, untuk kami jadikan program untuk Kota Pangkalpinang kedepannya.

“Sekitar 50 persen yang datang di Program Jum’at Bahagia ini, rata-rata meminta bantuan permodalan, lampu jalan, banjir, hal-hal yang seperti itu menjadi skala prioritas di kami,” ungkapnya.

Molen juga menyampaikan, Rumah Sakit Umum Kota Pangkalpinang yang kekurangan satpam dan akan di buka penerimaan, tapi semua itu terkait dengan penganggaran di setiap perubahan.

Lebih lanjut Molen juga mengatakan, Dinas Perhubungan masih kekurangan SDM perempuan yang memiliki fisik yang cocok, dan tugasnya untuk bagian pengawalan.

“Jadi, ketika penertiban di pasar, ya, enak di pandang dan sejuklah,” kata Dia.

Diakhir sambutannya, Molen menyampaikan, Pemilihan Bujang Dayang Pangkalpinang tahun depan harus beda, sehingga adanya daya tarik yang akan menjadi rebutan untuk menjual Pangkalpinang. Dia berharap Bujang Dayang Pangkalpinang bisa dibanggakan untuk Pangkalpinang. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan