oleh

Molen Launching Member Card KAHMI Premiere

PANGKALPINANG — Dalam Rangka Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Kepulauan Bangka Belitung, Menggelar Resepsi Milad KAHMI ke – 53 dengan tema “KAHMI untuk negeri”, di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Sabtu (05/10/2019) Malam.

Dalam kegiatan milad KAHMI ke 53 ini, juga dilaksanakan Launching Member Card KAHMI premiere, Launching Gerakan Sadar Zakat, Infaq Sadaqoh LAZIS KAHMI, MoU Alumni dan Non Alumni, serta Bedah Buku KAHMI Institute.

Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, berharap dengan adanya kegiatan ini, ada masukan untuk Pemerintah dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Dengan adanya ini semoga ada masukan buat kita dalam membangun Kota Pangkalpinang karena KAHMI adalah kumpulan orang orang hebat,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Sementara itu, Perwakilan Presidium KAHMI Bangka Belitung, Yuniarti, dalam sambutannya mengatakan bahwa telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam milad KAHMI ke 53 ini, antara lain kegiatan bakti sosial, pemberian santunan kepada guru agama dan pra launching KAHMI untuk negeri. Ia juga berharap semoga KAHMI dapat berperan dalam pembangunan di Bangka Belitung kedepannya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Pangkalpinang, Ketua MUI Bangka Belitung, Ketua Pengurus Muhamadiyah diwakili Sekretaris, Presedium KAHMI Bangka Belitung, para Ketua dan Presedium Majelis Daerah di seluruh Bangka Belitung Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, serta tamu undangan lainnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed