Molen Minta Rencana Pembangunan SUTT Dievaluasi

HEADLINE131 Dilihat

PANGKALPINANG — Pembangunan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) 150 kv yang akan dibangun oleh PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW), agar di evaluasi dan dikaji kembali. Pasalnya pembangunan SUTT tersebut akan melewati beberapa wilayah di Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan, Pembangunan SUTT tersebut sebaiknya di kaji ulang dan dievaluasi kembali secara matang agar Pemkot Pangkalpinang maupun masyarakat Kota Pangkalpinang tidak ada yang dirugikan.

“Karena pertemuan kemarin belum ada koordinasi ke pihak Pemkot Pangkalpinang, sebaiknya harus dikaji ulang dan dievaluasi kembali agar jangan sampai merugikan pihak Pemkot dan masyarakat Kota Pangkalpinang” ujar Walikota Pangkalpinang saat wawancara diruang rapat Walikota apda Rabu (15/05/2019).

Sementara itu, pada pertemuan yang diadakan di ruang rapat Walikota Pangkalpinang pada Rabu (14/05/2019) tersebut molen berharap agar selalu berkoodinasi agar tidak ada pihak yang dirugikan, terlebih masyarakat Kota Pangkalpinang. (A1M)

Tinggalkan Balasan