oleh

Molen Sambut Baik Pertunjukan Babel Sebagai Tuan Rumah Kualifikasi PON XX Papua Cabang Sepakbola Putri

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menghadiri audiensi dengan PSSI Provinsi Bangka Belitung, Jum’at (29/11/2019), di kawasan Jl. Toniwen, Kota Pangkalpinang.

Dalam audiensi tersebut, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini, menyambut baik serta sangat mendukung pertunjukan Babel sebagai tuan rumah Kualifikasi PON XX Papua cabang Sepakbola Putri yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 – 17 Desember 2019 di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

“Untuk urusan teknis, PSSI harus berkoordinasi dengan pihak terkait, supaya dalam pelaksanaan nanti tidak terjadi miskomunikasi dan tumpang tindih. Pada dasarnya saya sebagai Walikota sangat mendukung dan menyetujui kegiatan ini,” ungkap pria yang akrab disapa Molen.

Sementara itu, Sekretaris Umum PSSI Babel Mintrajaya mengatakan setelah mendapat dukungan dari Walikota, pihaknya akan segera bergerak cepat mengurus perizinan serta hal hal teknis di lapangan

“Sesuai petunjuk Walikota, untuk persiapan teknis kami akan menghubungi pihak pihak terkait, pada prisipnya Walikota sangat mendukung sekali, kami akan bergerak secepat mungkin karena event ini tinggal dua minggu lagi,” ucapnya.

Pertunjukkan Bangka Belitung sebagai tuan rumah grup 1 kualifilasi PON XX Papua berdasarkan surat resmi PSSI yang di tanda tangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI Provinsi Bangka Belitung, Ratu Tisha Destria. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed